Kamis, 03 Oktober 2013

WHOOPIE PIE BASKIN ROBBIN MEMANG LEZAT


Masih mengingat Baskin-Robbins kan? Ya salah satu produk es krim yang sudah cukup dikenal dengan kualitas rasa yang begitu menggoda. Pada tanggal 1 Oktober lalu Baskin-Robbin meluncurkan produk unggulan terbarunya yaitu whoopie pie yang akan dijual di Amerika serikat.

Whoopie pie sendiri merupakan sebuah dessert berbentuk sandwich bundar yang dibuat dari adonan kue. Whoopie pie yang banyak dijual biasanya cokelat, red velvet dan labu dengan isian berupa krim berbagai rasa seperti marshmallow dan vanila.

Kali ini Baskin-Robbin telah meluncurkan whoopie pie isian es krim dengan berbagai pilihan menarik. Perpaduan whoopie pie dan es krim tentunya mampu mebuat penikmat Baskin-Robbin tergiur mencobanya. Hal ini terbukti sejak peluncurannya beberapa varian  es krim  Baskin-Robbin Trick Orea Treat banyak dicari. Trick Orea Treat berupa es krim vanila dan krim orange yang diisi biskuit oreo. Harganya dijual sekitar 3.29 dollar atau sekitar Rp 38.000.

Tak hanya itu Baskin-Robbin juga meluncurkan aneka macam kue dan es krim bertema Halloween. Ada pumpkin patch cake, hunted house cake, pumpkin pie ice cream dan pumpkin pie cappucino.


“Kami sangat senang menawarkan es krim whoopie pie. Pilihan es krimnya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Trick Oreo Treat dan Pumpkin pie dapat memeriahkan perayaan Helloween Anda” ungkap Stan Frankenthaler selaku Wakil Presiden dari Inovasi Produk Dunkin’ Brands. 

0 komentar: