Rabu, 26 Juni 2013

INTIP INTERIOR UNIK DI KANTOR GOOGLE

Salah satu kantor impian untuk menghabiskan waktu saat kerja adalah kantor Google. Siapa yang tidak mengenal Google? Salah satu perusahaan besar yang kini merajai mesin pencari di pasar internet. Kesuksesan Google didukung oleh karyawan-karyawan terbaik yang dimilikinya. Untuk itulah Google memberikan fasilitas kenyamanan lingkungan kantor yang mendukung kinerja para karyawan.

Perusahaan yang dirintis oleh Larry Page dan Sergey Brin ini mungkin memiliki tujuan tersendiri, dimana karyawan dapat bekerja dengan nyaman dan menghasilkan ide-ide kreatif setiap harinya. Tak heran jika hampir setiap 25 detik, Google menerima satu lamaran pekerjaan. Bayangkan dalam sehari sebanyak 40.000 pelamar yang ingin bekerja ataupun magang di Google.

Kantor Google dilengkapi dengan tempat cafe makan gratis, tempat bersantai dan bermain. Lihat saja kantor-kantor Google yang tersebar di berbagai negara. Desain-desain unik memenuhi kriteria kenyamanan bagi setiap penghuninya. Kreatifitas karyawan adalah yang utama bagi Google.

Menurut Lashinsky dari Majalah Fortune “Kantor Google adalah tempat yang paling nyaman dan menyenangkan serta surga bagi karyawan.”

“Semua orang bekerja sangat keras, namun mendapat hiburan yang menyenangkan” kata Marissa Mayer mantan karyawan Google yang kini menahkodai Yahoo.

Beberapa kantor Google di nobatkan sebagai kantor paling nyaman sedunia. Wow sungguh menakjubkan bukan? Simak beberapa desain kantor Google di beberapa negara berikut ini : 
Google Office in Montain View California US 

Google Office Pittsburgh, Game Room and Micro Kitchen 



Google Office Zurich, Switzerland

Google Office London, England 

Google Office Stockholm, Sweden

Google Office Tel Aviv

Gudang Data Google, Amerika Serikat 

0 komentar: