Rabu, 12 Juni 2013

DESA UBUD BALI RAIH DESTINASI WISATA POPULER 2013

Hingga kini Pulau Bali masih jadi favorit pengunjung wisatawan untuk berlibur. Objek pantai di wilayah selatan Bali tidak pernah sepi dari wisatawan domistik maupun turis mancanegara. Sejumlah destinasi wisata di Bali meraih penghargaan destinasi wisata terpopuler 2013 versi Tripadvisor.

Dari sepuluh wisata yang berhasil masuk kategori Traveller Choice 2013, tujuh destinasi wisata tersebut berada di Pulau Bali. Bila Pulau Bali dikenal dengan keindahan pantainya, namun kini peringkat pertama penghargaan kategori tersebut diraih oleh Desa Ubud Bali.    

Ya Ubud dikenal sebagai tempat ideal yang sangat menarik untuk menghabiskan waktu libur. Tak heran jika Ubud pernah menjadi salah satu lokasi shooting film Eat, Pray,Love yang diperankan oleh Julia Robbert. Salah satu fasilitas unggulan di Ubud adalah pijat tradisional khas Bali.



Menyelami suasana salah satu wisata spa yang begitu populer di Asia akan  membuat Anda merasa nyaman. Sejumlah perawatan khusus seperti akrupresur, refleksologi, peregangan dan aromaterapi bisa dijumpai di Ubud.

Mencari pusat kesenian Bali, Ubudlah tempatnya. Ubud memiliki berbagai tempat museum serta galeri seni yang sangat luar biasa. Selain itu letak Ubud juga dekat dengan habitat kera yaitu Cagar Alam Hutan Kera. Cagar alam tersebut merupakan tempat tinggal kera macaque berekor panjang yang nakal. 

Destinasi wisata Bali lainnya yang masuk kategori ini adalah Kuta, Nusa Dua, Seminyak, Sanur, Legian dan Jimbaran. Enam destinasi wisata tersebut tidak perlu Anda ragukan lagi dengan eksotika pantainya. Namun bila Anda menginginkan suasana selain pantai, Ubud jadi pilihan menarik sebagai liburan di Bali.

Berikut 10 Besar Destinasi Wisata Terpopuler Indonesia 2013:  
1.                Ubud, Bali
2.                Kuta, Bali
3.                Nusa Dua, Bali
4.                Seminyak, Bali
5.                Jakarta
6.                Sanur, Bali
7.                Yogjakarta
8.                Bandung
9.                Legian, Bali

10.           Jimbaran, Bali 

0 komentar: