Kamis, 20 Desember 2012

MIX COFFEE LEBIH TERASA COOL

Pagi-pagi biasanya paling suka namanya minum kopi. Biasanya paling suka minumnya good day coffee. Tepatnya good day coolin’ coffee. Udah coba juga rasa lainnya dari original, vanilla latte, moccacino, carrebian sampe chococinno. Tapi tetep aja lebih ngena yang coolin’. 

 http://www.tokomerah.com/media/catalog/product/cache/1/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/0/3/0306011.jpg


Awalnya waktu tu ditawarin temen. Disuruh nyobain rasa coolin’, katanya enak kerasa coolnya. Pertama gak percaya eh pas dicoba beneran cool abis minum. Trus suka juga sama rasa kopinya plus coolnya saat diminum. Emmm.... nikmat sekali, itu menurut ku dan temanku.
Tapi sebagian orang para pecinta kopi biasanya gak suka dengan mix coffee. Bagi mereka rasa khas kopi itu seperti hilang akibat campuran susu, coklat, vanila dan campuran lainnya. Mereka akan lebih suka rasa kopi asli, bahkan tanpa gula sekalipun.
Gak kebayang sama rasa pahit kopinya, tapi itulah yang jadi cita rasa khas dari kopi asli. Rasa pahit kopi timbul akibat adanya kandungan kafein yang tinggi pada kopi. Biasanya orang indonesia cenderung menambahkan bahan-bahan tertuntu pada kopi untuk mengurangi rasa pahit.
Indonesia adalah salah satu negara penghasil kopi keempat di dunia. Wowww makin banggalah kita sama indonesia. kopi memiliki peran penting bagi perekonomian indonesia. kopi indonesia yang terkenal adalah kopi robusta dan kopi luwak.
Dan baru-baru ini indonesia khususnya di Bali, mengadakan sebuah festival yang dinamakan Indonesian Coffee Festival (ICF) pada tanggal 15-16 September 2012. Acara ini diharapkan mampu mempromosikan indonesia sebagai kiblat kopi dunia. 
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfV0M147GwAvzH9-U04j4cCH0scD8WoFkgXY9ijCUkj46ME4n2qYsDz7-NN7bPScdtpPHPMzNG-n1URztaUz0mPjcymD5EH7nNlXCrccT4y1bsLMU5Is0kbZ-3v-ON-WcI-3uUd9U8UsA/s400/Coffee-Art10.jpg


Uniknya lagi di cafe-cafe tertentu saat ini bisa melukis di atas kopi. Kita bisa meminta sang pelukis kopi untuk melukis gambar apa saja diatas kopi. Sangat unik sekali bukan? Kopi bisa menjadi minuman yang mendunia dengan berbagai fariasi mulai dari campurannya, cara menyeduh sampai penyajiannya dengan tampilan lukisan.
Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi pecinta kopi khususnya dan bagi anda yang maniak kopi. Biasanya orang yang maniak kopi dalam sehari bisa menghabiskan 8 gelas kopi. Sebenarnya kandungan apa yang terdapat pada kopi. Apa manfaat kopi bagi kesehatan dan bagaimana pula pengaruh banyaknya minum kopi pada kesehatan?

0 komentar: