Senin, 17 Desember 2012

LOVE MONDAY

Facebook

A : udah hari senin aja
Twitter
B : pengen cepet hari minggu lagi
C : liburnya udah abis :(
Recent update bbm
D : kerja lagi :(
E : males kerja
Sering banget yang namanya buka2 jejaring sosial nemuin kata-kata itu. Dari sekian update diatas pada intinya sepertinya sama aja. Hari senin itu kembali dengan segudang aktifitas seperti biasa. Bagi para pekerja masuk kantor, pelajar masuk sekolah ditambah dengan upacara bendera. Kalo upacara bendera itu ngingetin saat jaman-jaman sd males berangkat sekolah hari senin plus sama upacaranya yang panas-panas hahaha...
Untuk menyambut pagi hari ini saya mengirimkan pesan singkat kepada beberapa teman saya “love Monday. Selamat menjalankan aktitas”. Dan beberapa respon yang saya terima pada intinya malas menjalankan aktifitas hari senin.
Tapi buatku senin tu hari pertama menyambut minggu baru dengan segudang aktifitas yang lebih menantang diminggu ini.  Senin itu dimulainya pintu rejeki dimulai dari kerja, ya meskipun rejeki itu bisa datang kapan saja hehehe... untuk yang lebih formal permulaan awalnya adalah senin.  
Selamat datang my activities....Senin pagi ini disambut dengan segudang pekerjaan dan menentukan harga mati untuk aktifitas yang gak bisa ditinggalkan. Yap dan sukses setengah hari cuman mengahasilkan 2000 karakter dengan berbagai pertimbangan. Entah apa hasilnya kita tunggu saja berita selanjutnya.

0 komentar: