Senin, 19 November 2012

KREATIF DENGAN SAMSUNG GALAXY NOTE II

       Samsung kini hadir kembali dan siap bersaing dengan produk-produk smartphone terbaru. Setelah meluncurkan produk Samsung Galaxy SIII, Kali ini samsung meluncurkan produk terbarunya Samsung Galaxy Note II. Sebuah perpaduan baru antara smartphone dan tablet yang lebih mudah dan simple untuk dibawa dalam perjalanan. Mempermudah saat melakukan pekerjaan dengan koneksi yang cepat dan siap meciptakan kreatifitas bagi para penggunanya.

          Samsung Galaxy Note II hadir dengan tampilan layar yang lebih besar 5,55 inci dibandingkan dengan Galaxy Note I. Resolusi 1280x720 pixel dengan teknologi canggih HD super AMOLED pada penampilan layarnya dengan visual yang menakjubkan. Samsung Galaxy Note II dibuat lebih tipis dibandingkan Galaxy Note I dengan ketebalan 9,4 mm bobot 180 g.
 http://www.hardwareheaven.com/reviewimages/samsung-galaxy-note2/samsung-galaxy-note2.jpg

          Dilengkapi dengan hardwere canggih procesor quid core 1,6 GHz dan RAM 2GB, dengan kapasitas batrai yang lebih besar daripada note yaitu 3,100 mAh dan sistem operasi baru dari android 4,1 (Jelly Bean). Sensor kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,9MP. Selain tampilan kamera, Samsung Galaxy Note II dilengkapi dengan perekam vidio dengan resolusi sebesar 1080P.
          Samsung Galaxy Note II masih dilengkapi dengan SPen yang merupakan ciri khas dari Galaxy Note. SPen dirancang dengan bentuk yang lebih lebih panjang dan tipis. Kenyamanan pengguna saat menggenggam serta hasil tulisan maupun gambar sangat penting dalam design pembuatan SPen. Salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh SPen yaitu Air View. Dimana Stylus SPen mampu mengetahui isi pesan pada menu preview tanpa menyentuh layar. Sebuah kecanggihan baru yang ditunjukkan oleh Samsung Galaxy Note II dengan mengandalkan kecepatan dalam bekerja. 
          Fitur kamera yang menarik dengan adanya best face menampilkan ekspresi wajah terbaik dari beberapa foto serta handwritten notes untuk memberikan tulisan pada bagian belakang foto. Popup note memungkinkan pengguna membuka S Note secara langsung diatas aplikasi lain. Serta quick command yang menunjukkan aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna melalui S Pen.


0 komentar: