Senin, 12 Mei 2014

CANTIK DAN SEHAT DARI DALAM DENGAN GLUTADRINK


Punya segudang aktivitas indoor maupun outdoor memang seru banget. Apalagi bisa tampil cantik dan percaya diri di setiap kesempatan. Salah satu faktor penting penunjang segala aktifitas adalah kesehatan kulit. Tau nggak, kesehatan kulit yang tidak optimal itu ternyata bisa bikin kita nggak pede. Khususnya bagi para wanita.

Cara terbaik untuk menjaga kesehatan kulit serta tampil cantik disetiap kesempatan adalah dengan mengkonsumsi glutadrink. Minuman kesehatan berbentuk susu cokelat vanilla.

Cocok buat kamu yang ingin mencerahkan sekaligus memutihkan kulit secara optimal karena mengandung vitamin E. Nggak cuman itu, kandungan gluthatione sebagai salah satu anti oksidan terbaik, mampu membuat kulit lebih kenyal serta regenerasi sel. Buat mengatasi penuaan nggak perlu takut, karena glutadrink mengandung collagen sebagai nutrisi dalam mengatasi penuaan.

Buktikan deh kalau kamu ingin tampil cantik dan sehat di setiap kesempatan. Cukup konsumsi dua kali sehari yaitu pagi hari sebelum makan dan malam hari satu jam sebelum tidur. Dengan berat 250 g setiap kaleng, kamu bisa mengkonsumsi glutadrink hingga 12 kali penyajian loh. Yuk buktikan kasiatnya. 

Kandungan Gizi :
Lemak Total : 4,5 g
Protein           : 1 g
Karbohidrat  : 18 g
Gula               : 17 g
Natrium         : 5 mg 

Informasi pemesanan
Hubungi        : 085746100047
Price               : @Rp 60.000

0 komentar: