Rabu, 15 Mei 2013

ULTRABOOK TERBARU SAMSUNG TEMAN BAIK DIMANA SAJA


Samsung Series 7 Ultra

Samsung kembali merilis sebuah produk ultrabook, yaitu New Series 5 Ultra dan Series 7 Ultra. Produk ultrabook tersebut tentunya menjadi saingan baru bagi tablet dan notebook. Ya ultrabook terbaru ini memang dirancang khusus untuk menggabungkan dua fungsi tablet dan notebook dalam satu varian.

Ultrabook milik vendor asal Korea Selatan ini dinilai cocok untuk para profesional muda dengan mobilitas tinggi diluar kantor. Notebook berkualitas tentunya menjadi penunjang kesibukan Anda diluar kantor. Seperti meeting dengan klien, persentasi ataupun sekedar menjalin hubungan baik dengan mitra kerja.

Samsung New Series 5 Ultra menghadirkan performa baru dengan kecepatan optimal. Ultrabook ini menggunakan prosesor generasi kedua Intel Core i5 1,8 GHz. Kemampuan super cepat tersebut juga berkat adanya sistem Express Cache 24 GB dan Kartu Grafis AMD RadeonTM HD 8750M. Bukan hanya itu, Series 5 hanya membutuhkan waktu 20 detik untuk boot-up dan 2 detik untuk membangunkan dari mode sleep.

Desain khusus yang ditampilkan dari bahan logam aluminium akan tampak sangat elegan dan stylish. Lapisan ini juga mampu melindungi bekas kotoran yang menempel pada cover. Dengan berat 1,83 kg dan tingkat ketipisan mencapai 19,5 mm, Series 5 siap menemani Anda  beraktivitas diluar kantor.

Selain itu jangan khawatir dengan kapasitas penyimpanan pada Series 5. Karena ultrabook model 14” inci ini telah dibekali dengan memori data sebesar 1 Tera Byte (BT). Teknologi LED yang mendukung kualiatas HD (High Definition) pada layar, akan menghasilkan gambar yang lebih tajam dengan tingkat kecerahan 200nit. Dilengkapi dengan Anti-Reflective Screen yang dapat memantulkan sinar matahari sehingga tidak silau saat digunakan pada ruangan terbuka.

Konsep go anywhere dan do anything pada ultrabook terbaru ini diperkuat dengan kemampuan daya tahan baterai sebesar 1500 cylces/ 3 tahun yang bisa bertahan selama 6,5 jam dalam sekali pengisian. Bagi pecinta film dan musik, Series 5 dilengkapi dengan super stereo JBL® (2W x 2) dengan kualitas suara seperti berada dalam sebuah acara teater.

Untuk kebutuhan internet 1  port RJ45 (LAN) sudah bisa membantu saat browsing hingga dua kali lebih cepat. Series 5 ini juga dilengkapi dengan 1  port USB 2.0, 2 port USB 3.0, port HDMI, port DC-in, port HP / MIC Combo, port VGA, multi SD card, port ethernet dan Web Camera. Kelengkapan tersebut sudah sangat mendukung Anda dalam menyelesaikan pekerjaan dimanapun berada. 

Satu tingkat diatas Series 5, Samsung Series 7 Ultra meluncur di market pasar dengan varian tertentu yang lebih unggul. Series 7 mengandung konsep lebih mudah dan ringkas dalam proses pemakaian.

Sebut saja dari segi tampilan, Series 7 memiliki ukuran layar yang lebih kecil 13,3” inci dengan teknologi LED yang mendukung Full High Definition. Ukuran ultrabook yang sangat pas dan tepat bagi Anda yang tidak menyukai layar besar. Tampilan Layar Super Brigh dengan tingkat kecerahan 350nit, yang artinya 75 persen lebih terang dari layar ultrabook lainnya. Tidak lupa Anti-Refective yang nyaman digunakan saat berada dibawah sinar matahari sekalipun.

Tingkat ketipisan yang mencapai 17,5 mm dan berat 1,46 kg lebih ringan dari series 5. Tampilan  body yang ramping dan ringan bisa menunjang performa Anda saat dibawa kemana saja.  Tidak jauh berbeda dari  adik tingkatnya, Series 7 masih menggunakan prosesor  Intel Core i5 1,8GHz dengan memori 4GB.

Samsung Series 7 Ultra dibekali dengan SSD (Solid-state Drive) berkapastias 128 GB yang mampu menyempurnakan kemampuan super cepat ultrabook. Daya tahan baterai lebih lama 7 hingga 8 jam dalam keadaan stand by, tanpa khawatir dibawa saat bepergian. Series 7 Ultra dilengkapi dengan 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, port LAN dengan koneksi internet yang lebih cepat

Edisi khusus Ultra kali ini memang tidak main-main diluncurkan Samsung dalam membidik profesional. Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi diluar kantor, dua ultrabook terbaru ini bisa menjadi pilihan dalam melakukan perjalanan bisnis.

PERBANDINGAN
Spesifikasi
New Series 5 Ultra
Series 7 Ultra
Prosesor
Intel Core i5 1,8 GHz
Intel Core i5 1,8 GHz
Memori
4 GB DDR3
4 GB DDR3
Media Simpan
Hardisk 500 GB
SSD 128 GB
Grafis
AMD RadeonTM HD 8750M 2GB
AMD RadeonTM HD 8750M 1GB
Layar
14 inci
13,3 inci
Berat
1,83 kg
1,46
Harga
Rp 9.699.000
Rp 11.990.000
  
Untuk memperjelas kualifikasi Samsung Series Anda dapat mengunjungi website Samsung di :
http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP730U3E-S01ID?cid=id_seocompetion_ultrabook_2013


Sumber gambar : www.samsung.com

0 komentar: